Tanam Rambut Indonesia

Logo A Tanam Rambut

Tanam Rambut Indonesia

Kembalikan Keyakinan Anda

SEBELUM DAN SETELAH PENGOBATAN

Sebelum dan sesudah perawatan Transplantasi Rambut oleh Spesialis Transplantasi Rambut.

KEMBALIKAN KEPERCAYAAN DIRI ANDA

Salah satu solusi terbaik untuk kebotakan dan kerontokan rambut adalah Transplantasi Rambut FUE Lanjutan. Kami dapat memastikan bahwa Anda akan menjadi versi terbaik dari Anda setelah perawatan kami.

Gambar dokter wanita menghubungi pasien

Kontak Kami Untuk Tanam Rambut Yang Sukses

Kami berkomitmen untuk mengkontak Anda dalam beberapa jam.

Kunjungi kami di Hair Transplant Specialist untuk informasi lebih lanjut tentang prosedur dan perawatan transplantasi rambut. Setiap perawatan dilakukan oleh Dokter yang profesional dan berpengalaman serta dibantu oleh perawat yang terampil.

 

Kunjungi kami di Hair Transplant Specialist Malaysia untuk informasi lebih lanjut mengenai prosedur dan proses perawatan transplantasi rambut. Setiap perawatan dilakukan oleh Dokter yang profesional dan berpengalaman serta dibantu oleh perawat rambut yang terampil.

 

Prosedur akan dilakukan oleh Dr. Mohamed Asraf atau lebih dikenal dengan Dr. A, Chief Executive Officer Spesialis Transplantasi Rambut Lanjutan Sdn Bhd dan pilar utama Tim Spesialis Transplantasi Rambut sejak awal.

Setelah rambut tumbuh kembali seperti yang Anda inginkan, Anda dapat menata rambut Anda dengan berbagai gaya di Dr A Mens Grooming Centre.

Jika Anda memiliki masalah pria, Anda juga dapat merujuk ke Advanced Mens Health Clinic untuk mendapatkan perawatan dan konsultasi dari Dokter profesional kami.

Bagi Anda yang mengalami kerontokan rambut, Anda juga bisa menggunakan produk rambut SkalpBelle. Produk ini juga bertujuan untuk menumbuhkan kembali rambut Anda secara alami.